Produsen Kaos Dakwah

Assalamuallaikum Wr. Wb.

Halo teman-teman semua pencinta kaos dakwah - kami adalah salah satu produsen kaos dakwah jogja. Bagi teman-teman semua yang ingin mencari kaos dakwah berkualitas, enak dipakai, tidak panas, dan trendi, disinilah tempatnya. Bahan kaos dakwah kami menggunkana kualitas premium no. 1  dengan menggunakan Cotton Bamboo. Bahan Catton Bamboo sendiri menggunakan serat bamboo yang ramah lingkungan dan anti bakteri. Enak dipakai di segala suasana.
Produsen Kaos Dakwah


Semakin berkembang nya zaman, semakin banyak pula inovasi yang hadir di dalam demam isu berbusana serta bahan-bahan buat membuat baju pula kaos. mirip galat satu bahan kain buat membuat kaos yaitu Cotton Bamboo. Apa itu kain Cotton Bamboo? Apakah kain yang terbuat berasal bambu? Cotton Bamboo adalah jenis kain yg terbuat asal campuran katun dan  serat bambu.

Serat bambu sendiri mempunyai poly keunggulan yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik tidak aktif serta ramah lingkungan. Bagi Anda yg mempunyai kulit sensitif dan  sangat berhati-hati dalam memilih pakaian, kain Cotton Bamboo ini bisa menjadi pilihan yg tepat buat Anda gunakan karena selain mengandung Produsen Kaos Dakwah anti bakteri, ciri kain Cotton Bamboo ini sangat ringan, sangat lembut, elastis , tahan usang dan  sejuk walaupun digunakan dibawah terik matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan menggunakan kain jenis lain.

Sebenarnya apa yang mendasari kami mengeluarkan artikel kaos muslim tema ini. Coba tebak Jika bisa. he he. Yup, kehidupan ketika ini yang banyak dengan persoalan, membentuk kita berfikir buat mencari solusinya. Bayangkan Jika tidak diberikan solusi, apa yang akan terjadi. banyak sekali kerusakan akan tiba silih berganti. Satu demi satu akan sebagai korban, yang itu mampu jadi kita, anak-anak kita, saudara kita dan  orang-orang yg kita sayangi. tidak mau bukan?

Tentu dengan kaos muslim ini tidak pribadi bisa merampungkan berbagai dilema kehidupan yg terdapat. tetapi kami yakin, bahwa umat islam adalah khairu ummah atau umat terbaik, yang nanti bisa pulang memimpin peradaban. serta kaos muslim islam solusi yang kami rilis dari Jogja ini akan sebagai bagian mungil yang menyampaikan kontribusi   pada hal tersebut. oks!!

Menyampaikan kebaikan islam kini   tidak harus menjadi kyai, menggunakan maraknya dakwah kreatif menggunakan kaos muslim yg insyaa Allah lebih poly yg bisa melakukannya.


Komentar